Sudah Tidak Suka Memancing Ikan

Sudah Tidak Suka Memancing Ikan


    Sebenarnya sudah lama saya tidak memancing ikan , lama ke lamaan saya merasa sudah tidak suka lagi memancing ikan . Ada beberapa hal yang menyebabkan saya tidak menyukai mancing ikan yang merupakan hobi saya ketika saya masih kecil atau sepantaran SD - SMP

Diantaranya adalah saya mancing ikan jarang banget dapetnya , Yang ada uang habis buat beli umpan dan bayar uang mancingnya tapi dapetnya pun nihil heheh .. Suka begitu waktu dulu, Entahlah kenapa begitu , Yang jelas sekarang udh gak suka mancing ikan lagi .

Padahal dulu memancing ikan adalah salah satu hobiku , Sekarang hobiku diganti dengan Touring hehe .. Sekian artikel kali ini . Terimakasih

Baca juga postingan lainnya:

- Mandi Dulu

- Internet Cepat Untuk Apa?

- Meja Belajar
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar